Para suporter Islandia yang menonton langsung di SUGBK (Foto: @footballiceland)
Para suporter Islandia yang menonton langsung di SUGBK (Foto: @footballiceland)

Semringahnya Fan Islandia di Antara Puluhan Ribu Suporter Indonesia

Bola timnas indonesia
A. Firdaus • 14 Januari 2018 22:03
Jakarta: Dukungan luar biasa ditunjukkan ribuan suporter timnas Indonesia saat timnas menjamu Islandia. Tapi yang menarik perhatian adalah kehadiran suporter tim tamu yang datang ke stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 14 Januari 2018.
 
Walau tak banyak yang datang, paling tidak para suporter Islandia begitu nyaman dan menikmati atmosfer SUGBK yang untuk pertama kalinya menggelar pertandingan pasca-renovasi.
 
Mereka tampak semringah menikmati jalannya pertandingan, meski dikelilingi para suporter tuan rumah. Salah satu suporter tim tamu bahkan memamerkan bendera kebanggaan negara mereka yang duduk di tribun VIP.

Klik di sini: Harry Kane Pecahkan Rekor Teddy Sheringham di Liga Primer Inggris

Pertandingan antara Indonesia kontra Islandia berkesudahan 4-1 untuk tim tamu. Gol Indonesia dicetak Ilham Udin Armaiyn, sementara Islandia mencetak gol melalui hattrick Albert Gudmundsoon dan Armar Smarason.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertandingan persabahatan ini merupakan agenda tur Islandia ke Indonesia yang menjadi persiapan mereka menuju putaran Final Piala Dunia.
 
Sebelum mengalahkan timnas asuhan Luis Milla dengan skor 4-1, pasukan Heimir Hallgrimsson juga berhasil membantai timnas Indonesia Selection 6-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis 11 Januari lalu.
 
Menengok Kemegahan Gelora Bung Karno Pasca Renovasi

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi