Zlatan Ibrahimovic. (Foto: LA Galaxy Official)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: LA Galaxy Official)

Alasan Zlatan Ibrahimovic Memilih LA Galaxy

Bola zlatan ibrahimovic
Gregah Nurikhsani Estuning • 23 Maret 2018 22:49
Los Angeles: Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung dengan LA Galaxy. Ia mengungkapkan ingin menambah pengalaman lagi di Amerika Serikat.
 
Kontrak Ibrahimovic diputus manajemen Setan Merah pada hari Kamis kemarin. Jarang mendapat tempat karena kerap mengalami cedera membuat kedua pihak sepakat dengan keputusan tersebut.
 
Tak lama setelah diputus, Ibra langsung mengonfirmasi akan bermain untuk LA Galaxy. Pengumuman resmi sudah dirilis melalui akun Twitter resmi klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik: Diputus Manchester United, Ibrahimovic Konfirmasi Gabung LA Galaxy
 
Ibrahimovic juga langsung membuat cuitan dengan video yang sama namun caption berbeda. "Los Angeles, Selamat datang di Zlatan," kelakarnya.
 
Usia Ibra yang sudah uzur tak membuatnya mematok target seadanya. Ia tetap bersemangat, dan bermodal segudang pengalaman, ia berharap kehadirannya bisa membuat LA Galaxy berkembang.
 
"Saya senang sekali bisa mendapat pengalaman di Galaxy, saya ingin tahu bagaimana sepak bola di sana, menjadi bagian inti dari tim ini, dan membuat segalanya lebih baik," ujar Ibra dikutip dari BBC.
 
Klik: Salam Perpisahan Ibrahimovic untuk MU
 
"Setelah menenangi 33 gelar di Eropa, bermain untuk tim-tim terbaik di dunia bersama pemain-pemain terbaik, saya ingin datang ke Amerika Serikat. Saya ingin orang-orang menikmati permainan saya. Saya memilih Galaxy karena ingin melakukan hal tersebut," sambungnya.
 
Kabar mengenai kedatangan Ibra pertama kali diumumkan oleh LA Times. Pada salah satu bagiannya, terdapat sebuah gambar Ibrahimovic memakai seragam LA Galaxy.
 
Isu mengenai berapa bayaran pria berkebangsaan Swedia itu langsung merebak. Dan Beckerman, Presiden LA Galaxy, tidak mau berbicara banyak soal gaji Ibra, ia hanya menegaskan bahwa Ibra tidak datang demi uang.
 
"Dia mengorbankan banyak hal untuk datang ke sini. Ibra datang untuk menang, bukan karena uang. Memang, Los Angeles adalah tempat buat para bintang, tapi Ibra bakal menjadi bintang paling terang," ujar Beckerman.
 
Video: Pesan Jokowi untuk Egy

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif