Sejumlah pesepak bola timnas U-23 Indonesia melakukan sesi latihan. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Sejumlah pesepak bola timnas U-23 Indonesia melakukan sesi latihan. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Jelang Timnas U-23 vs Yordania

Hadapi Yordania, Timnas U-23 Rombak Komposisi Pemain

Bola Timnas U-22
Kautsar Halim • 13 Oktober 2019 13:24
Chongqing: Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri melakukan merotasi sejumlah pemainnya untuk menghadapi Yordania. Perubahan strategi terlihat jelas ada di sektor sayap dan lini tengah.
 
Nama Witan Sulaeman yang sebelumnya tidak dimainkan bakal turun langsung sebagai starter. Dia akan menjadi gelandang serang bersama Egy Maulana Vikri yang sempat menjadi starter pada laga pertama.
 
Sayap kiri dirombak habis oleh Indra. Bek Firza Andika yang mencetak gol bunuh diri diganti oleh David Rumakiek, sedangkan posisi Irkham Milla bisa saja ditempati oleh Witan. Untuk posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Nadeo Argawinata.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berdasar susunan pemain yang dirilis PSSI, kemungkinan besar Indra menggunakan formasi 4-1-2-3. Sebab, masih ada striker murni Muhammad Rafli yang bakal turun di lini serang. Sementara itu, Rachmat Irianto yang sebelumnya menjadi gelandang bertahan terpaksa dibangkucadangan.
 
Timnas U-23 bentrok dengan Yordania guna melakoni laga kedua CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019. Pertandingannya berlangsung di Stadion Archway, Chongqing, Minggu 13 Oktober pukul 14.00 WIB.
 
Raihan tiga poin atau kemenangan wajib diraih timnas U-23 saat menghadapi Yordania. Sebab, Garuda Muda kalah dari tuan rumah Tiongkok dengan skor, 2-0 pada laga pertama.
 
Berikut susunan pemain timnas U-23 vs Yordania
 
Starting XI: Nadeo Winata; Asnawi Bahar, Nurhidayat Haris, Bagas Nugroho, David Rumakiek; Syahrian Abimanyu, Muhamad Baharsyah, I Kadek Putra, Witan Sulaeman, Egy Vikri; Muhammad Rafli.
 
Cadangan: Muhammad Riyandi, Andy Nugroho, Mohammad Saimima, Firza Andika, Rachmat Irianto, Fredyan Sugiyantoro, Irkham Mila, Tegar Sukamto, Muhammad Tolib, Sani Fauzi, Dodi Djin, Natanael Ringo.
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif