Dani Alves (AFP/NICOLAS TUCAT)
Dani Alves (AFP/NICOLAS TUCAT)

Dani Alves Gantikan Neymar Jadi Kapten Timnas Brasil

Bola timnas brasil
Riyan Ferdianto • 28 Mei 2019 12:27
Sao Paulo: Bek Paris Saint-Germain Dani akan memakai ban kapten tim tuan rumah pada kejuaraan sepak bola Copa America 2019, menggantikan striker Paris St Germain Neymar da Silva. Kepastian tersebut langsung dikonfirmasi oleh Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).
 
Pelatih timnas Brasil, Tite juga telah memberitahukan kepada Neymar dan Alves terkait keputusan penggantikan kapten tim. Pengumuman soal kapten tim ini menyusul serangkaian kontroversi terkait Neymar.
 
Neymar bulan ini diskorsing tiga pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Prancis karena memukul seorang suporter usai laga final Piala Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pemain 27 tahun itu April lalu juga diskorsing untuk tiga pertandingan Liga Champions karena menghina wasit, menyusul tersisihnya Paris St Germain di kompetisi Eropa itu.
 
Brasil akan berada satu grup dengan Venezuela, Peru dan Bolivia di penyisihan grup Copa America yang akan dimulai 14 Juni mendatang. Dani Alves, yang sudah 138 kali memperkuat tim nasional, juga menjadi kapten tim pada pertandingan persahabatan melawan Qatar 5 Juni, dan Honduras empat hari kemudian.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif