Neymar Da Silva (tengah). (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Neymar Da Silva (tengah). (Foto: AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Neymar Disebut Ingin Hengkang dari PSG Sejak Copa America

Bola liga dunia psg vs internazionale
Muhammad Al Hasan • 17 Juli 2019 13:28

Thomas Tuchel menyebut Neymar Da Silva ingin hengkang dari PSG. Dia menyerahkan semua keputusan kepada pihak klub.

Paris: Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengaku sudah menyadari niatan Neymar da Silva untuk hengkang sejak awal Copa America 2019. Neymar disebut bakal meninggalkan klub pada transfer musim panas tahun ini.
 
"Saya tahu bahwa dia ingin pergi sebelum Copa America, tetapi ini adalah topik antara klub dan Neymar," kata Tuchel dikutip Marca, Rabu 17 Juli 2019.
 
Pelatih asal Jerman itu menghargai niatan Neymar Jr untuk meninggalkan klub. PSG, kata Tuchel, tidak berniat mengintervensi. Sebagai pelatih ia mempercayakan hal itu kepada klub dan Neymar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semua jelas di antara kami, sekarang tergantung pada klub dan Neymar. Kami memang kerja bersama, namun masalah itu adalah sesuatu antara klub dan dia," terangnya.

Baca: De Ligt Tiba di Turin

Bersama Tuchel, Neymar Jr menjadi striker yang cukup produktif di PSG. Tercatat, salama dua musim bersama PSG yakni 2017/18--2018/19 Neymar sudah memproduksi 34 gol dari 37 penampilannya di Ligue 1.
 
Isu niatan hengkangnya Neymar dari PSG mencuat ketika Presiden PSG Nasser Al Khaelaifi mengkritik sikap sok bintang Neymar. Dari sana, Neymar semakin berulah dengan menyebut kemenangan Barcelona atas PSG 6-1 sebagai momen terbaik dalam hidupnya.
 
Barcelona dikabarkan tertarik untuk menarik Neymar kembali. Namun harganya yang masih tinggi membuat Barca berhati-hati.
 
Video: Jonatan Christie Melaju ke Babak Kedua
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif