Frank Lampard (Foto: AFP/Ozan Kose)
Frank Lampard (Foto: AFP/Ozan Kose)

Chelsea Ditaklukkan Liverpool, Lampard: Saya Memang Pecundang

Bola liga dunia chelsea liverpool
Patrick Pinaria • 15 Agustus 2019 08:44
Chelsea belum pernah meraih kemenangan dalam laga kompetitif sejak ditangani Frank Lampard. Teranyar, The Blues harus menelan kekalahan dari Liverpool pada ajang Piala Super Eropa 2019.
 
Istanbul
: Chelsea gagal meraih gelar Piala Super Eropa 2019. Torehan buruk tersebut didapat lantaran The Blues dikalahkan Liverpool via adu penalti dengan skor 4-5 pada turnamen tersebut, Kami 15 Agustus dini hari WIB. Babak adu penalti harus dilalui kedua tim setelah bermain imbang dengan skor 2-2 selama 120 menit pertandingan.
 
Pelatih Chelsea Frank Lampard pun menyesali kekalahan timnya pada turnamen tersebut. Saking menyesal, pria asal Inggris tersebut menilai dirinya sebagai pecundang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya bangga secara keseluruhan dengan performa tim. Saya memang pecundang terburuk, bahkan terburuk di dunia. Tetapi, saya senang melihat kinerja tim. Hanya saja hasilnya sangat disayangkan," ujar Lampard.

Baca: Liverpool Juara Piala Super Eropa 2019


"Setelah kekalahan pada Minggu, kami menunjukan level permainan berbeda. Kami kurang beruntung karena tidak menang. Kami masih harus menghadapi tiga pertandingan ke depan sebelum jeda internasional. Kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya," tambahnya.
 
Kekalahan dari Liverpool menjadi kekalahan kedua Chelsea di bawah kepelatihan Lampard secara beruntun pada musim 2019--2020. Sebelumnya, The Blues menelan kekalahan dari Manchester United dengan skor 0-4 pada laga perdana Liga Primer Inggris musim ini, Minggu 11 Agustus dini hari WIB.
 
Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan menghadapi Leicester City pada laga kedua Liga Inggris, 18 Agustus. Kemudian, mereka akan berduel dengan Norwich City (24 Agustus) dan Sheffield United (31 Agustus) sebelum jeda internasional. (Goal)
 

Video: The Reds Juara Piala Super Eropa 2019
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif