Skuat Real Madrid vs Muenchen (Twitter Real Madrid)
Skuat Real Madrid vs Muenchen (Twitter Real Madrid)

ICC 2019: Real Madrid Tumbang di Tangan Muenchen

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 21 Juli 2019 09:02
Jakarta: Real Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen pada dalam laga pramusim International Champions Cup di Stadion NRG, Amerika Serikat, Minggu (21/7). Muenchen sukses membungkam Los Blancos dengan skor 3-1.
 
Muenchen dan Madrid sama-sama menurunkan kekuatan terbaik di babak pertama. Pelatih Madrid Zinedine Zidane memainkan pemain anyar mereka Eden Hazard di sisi kiri. Sementara Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrigo disimpan di bangku cadangan.
 
Muenchen sukses membuka keunggulan pada menit ke-15. Gol dicetak oleh Corentin Tolisso usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Madrid.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Thiago hampir membawa Munchen unggul 2-0 di menit ke-57 andai saja bisa memanfaatkan umpan silang Coman dengan baik. Operan Coman dari sisi kiri tidak bisa dijangkau Thiago yang bergerak dari belakang.
 
Gol kedua Munchen datang dari kaki penyerang Robert Lewandowski di menit ke-67 usai mendapat umpan lambung Niklas Suele.
 
Serge Gnabry yang masuk di babak kedua menambah penderitaan Madrid lewat golnya di menit ke-70.
 
Di menit ke-81 Munchen harus bermain dengan 10 orang setelah kiper pengganti Sven Ulreich dikartu merah usai melanggar Rodrygo di luar kotak penalti.
 
Real Madrid memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk memperkecil kedudukan. Madrid mengubah skor menjadi 1-3 lewat tendangan bebas sensasional pemain baru mereka Rodrygo di menit ke-85. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.
 
Susunan pemain
 
Munchen: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Javi Martinez, David Alaba; Thiago Alcantara; Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Renato Sanches, Jann-Fiete Arp; Thomas Mueller.
 
Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio, Isco, Eden hazard; Karim Benzema.
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif