Penggawa TImnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani saat laga perdana kontra Laos (Dok. PSSI)
Penggawa TImnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani saat laga perdana kontra Laos (Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-19 vs Singapura

Bola timnas u-19 piala aff
Rendy Renuki H • 03 Juli 2018 12:26
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga kedua Grup A Piala AFF U-18 kontra Singapura, Selasa 3 Juli malam. Skuat Garuda Nusantara tentunya wajib mengamankan kemenangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo demi menjaga persaingan klasemen.
 
Skuat asuhan pelatih Indra Sjafri berhasil memetik kemenangan 1-0 dari Laos di laga perdana, Sabtu lalu. Membuat Timnas U-19 berhasil mengamankan poin penuh dan berada di papan atas klasemen.
 
Namun, Indonesia masih kalah selisih gol dari Filipina yang membuat Egy Maulana Vikri cs tertahan di posisi kedua. Filipina mampu meraih kemenangan 2-1 dari Singapura yang menjadikan mereka pimpinan sementara klasemen Grup A.

Klik:Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam Ini


Kemenangan atas Singapura pada laga kedua nanti tentu akan membuat Indonesia berpeluang merebut posisi pertama. Pasalnya, Filipina akan bertemu tim kuat Vietnam pada laga kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga nanti pun menjadi peluang Egy tampil pertama kalinya di turnamen ini. Bintang Timnas U-19 tersebut belum diturunkan pada laga perdana kontra Laos lalu oleh pelatih Indra Sjafri karena masih mengalami jetlag usai pulang dari Polandia.
 
Namun, Indra Sjafri menegaskan semua pemainnya kini telah dalam kondisi siap tempur. Sesuai dari laporan tim dokter Timnas U-19.
 
"Kondisi pemain bagus semua. Saya dapat laporan dokter oke semua. Jadi kita siap untuk pertandingan kedua," tutur Indra Sjafri.
 
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia U-19 kontra Singapura:
 
18:30 WIB - Indonesia U-19 vs Singapura U-19 (Live Indosiar)
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi