Indra Sjafri saat memimpin pemusatan latihan Timnas U-22 jelang tampil di Piala AFF U-22. (Foto: Antara/Galih Pradipta)
Indra Sjafri saat memimpin pemusatan latihan Timnas U-22 jelang tampil di Piala AFF U-22. (Foto: Antara/Galih Pradipta)

Sebelum SEA Games, Timnas U-23 Lakoni Dua Uji Coba

Bola timnas u-23
Riyan Ferdianto • 21 Oktober 2019 21:32
Jakarta: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 Indra Sjafri menyebut sebelum berlaga di SEA Games 2019, timnya akan melakoni laga uji coba internasional. Rencananya, uji coba tersebut akan berlangsung di pertengahan November.
 
"Sebelum SEA Games, kita ada dua uji coba internasonal. Rencananya main tanggal 13 dan 16 November melawan Iran," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan Timnas U-23 di Lapangan G Senayan Jakarta, Senin 21 Oktober sore.
 
Menurut Indra, sejauh ini dirinya masih melihat kualitas pemain Timnas U-23. Pada laga uji coba internasional tersebut Indra mengaku akan memberikan kepada seluruh pemain Timnas U-23 untuk bermain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya juga bersyukur setiap saya bangun tim ada pemain baru yang muncul. Saya berprinsip memberikan kesempatan semua pemain yang ada," ujarnya.
 
Indra menambahkan, setelah menjalani beberapa laga uji coba dan turnamen di Tiongkok awal Oktober kemarin, para pemain Timnas U-23 sudah sesuai ekspetasinya.
 
"Ya melebihi entu tidak, yang jelas saya tidak salah pilih. Banyak pemain baru yang bergabung sudah menunjukkan yang terbaik," tambahnya.
 
Di SEA Games 2019 di Filipina, pada 26 November hingga 10 Desember 2019, Timnas U-23 tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Brunei Darussalam, Laos, dan Singapura.
 
Video: Ditahan Imbang Liverpool, MU Merosot ke Posisi 13
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif