Suasana latihan Timnas Indonesia jelang melawan Yordania, Senin 10 Juni lalu (Dok. PSSI)
Suasana latihan Timnas Indonesia jelang melawan Yordania, Senin 10 Juni lalu (Dok. PSSI)

Hadapi Yordania, Simon Janjikan Penampilan Maksimal Timnas

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 11 Juni 2019 18:20
Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menjanjikan penampilan maksimal saat menghadapi Yordania di Stadion King Abdullah II pada laga uji coba internasional FIFA Match Day, Senin 11 Juni malam ini pukul 20.00 WIB.
 
Diakui mantan pelatih Bhayangkara FC itu, Yordania memiliki karakter permainan yang kuat. Hal itu diketahuinya usai menganalisis permainan Yordania lewat rekaman pertandingan.
 
"Kami sudah menonton pertandingan yordania lawan slovakia. Mereka kuat. Supaya dapat hasil maksimal, kita harus beri penampilan yang maksimal," kata Simon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, ia enggan membebani target tinggi pada uji coba ini. Menurutnya, hasil pertandingan bukan target utamanya, melainkan performa dan pemahaman para pemain terhadap materi latihan yang telah diberikan.
 
"Besok saya tidak terlalu perduli dengan hasil pertandingan. Barulah ketika kualifikasi (Kualifikasi Piala Dunia) hasil itu penting. Besok yang paling penting adalah performa para pemain."
 
"Mereka mampu mengaplikasikan apa yang sudah kami latihkan bersama. Dengan Persiapan yang singkat. Harapan saya pemain besok bisa memberikan kemampuan terbaik mereka," pungkasnya.
 
Meksi sempat menggelar pemusatan latihan (TC) di Indonesia, Timnas senior hanya memiliki persiapan dua hari saja jelang menghadapi Yordania. Pasalnya, Irfan Bachdim Cs baru tiba di Amman, Yordania pada Minggu 9 Juni lalu.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif