Marcus Rashford(Foto: AFP/Ben Stansall)
Marcus Rashford(Foto: AFP/Ben Stansall)

Ini Jagoan Rashford di Final Liga Champions dan Liga Europa

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 29 Mei 2019 14:02
Manchester: Striker Manchester United Marcus Rashford memberikan prediksi final Liga Champions dan Liga Europa. Pemain asal Inggris tersebut menjagokan Tottenham Hotspur dan Chelsea yang keluar sebagai juara.
 
Final Liga Champions musim ini mempertemukan dua wakil Inggris Liverpool dan Tottenham Hotspur pada 2 Juni mendatang. Pertemuan antara dua tim Liga Primer Inggris lainnya juga akan terjadi di final Liga Europa. ?Chelsea dan Arsenal akan saling bentrok di Baku, Azerbaijan, Kamis 30 Mei dini hari WIB.
 
"Saya berharap Tottenham memenanginya (Liga Champions). Semoga Tottenham menang, tapi kedua tim sudah tampil bagus sekali, jadi siapapun yang menang maka mereka memang layak mendapatkannya."ujar Rashford dilansir sportskeeda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rashford turut memberikan prediksi final Liga Europa antara Chelsea kontra Arsenal. Menurut striker Inggris itu, The Blues akan menjadi juara karena memiliki sosok pemain sentral yaitu Eden Hazard.
 
"Saya akan memilih Chelsea karena ada Hazard. Dia bisa melakukan apapun dan kapanpun," ujarnya.
 
"Saya rasa ?Chelsea akan mampu mengalahkan ?Arsenal dan menjadi pemenang di akhir pertandingan. Mereka juga memiliki? Hazard. Saat ini, dia bisa melakukan apapun,"tambahnya.
 
Video: Hari Ini, Gattuso Umumkan Perpisahan dengan Milan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif