Suasana laga timnas Korea Utara U-19 vs Hong Kong U-19. (Foto: afc.com)
Suasana laga timnas Korea Utara U-19 vs Hong Kong U-19. (Foto: afc.com)

Timnas Korut Belum Terbiasa dengan Cuaca Indonesia

Bola timnas u-19 kualifikasi piala asia
Gregorius Gelino • 06 November 2019 18:47
Jakarta: Timnas Korea Utara (Korut) memulai Kualifikasi Piala Asia U-19 2020dengan hasil imbang 1-1 melawan Hong Kong. Tapi, Pak Kyong-bong selaku pelatih tak khawatir dengan start lambat tersebut.
 
Menurut Pak, anak-anak asuhnya belum terbiasa dengan cuaca di Indonesia. Apalagi, tim Korut baru sampai di Jakarta kemarin.
 
"Kami baru sampai kemarin (Selasa, 5 November). Jadi kami belum terbiasa dengan cuaca di sini," kata Pak setelah laga di Stadion Madya, Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tidak bermain baik hari ini. Tapi setelah memulihkan kondisi, kami yakin bisa mendapat hasil lebih baik," imbuhnya.
 
Pak membeberkan, selanjutnya jajaran pelatih dan staf akan fokus memulihkan stamina para pemain. Setelah itu, ia akan mengevaluasi permainan agar bisa meminimalisir kesalahan saat menghadapi Indonesia, Jumat, 8 November mendatang.
 
"Hal terpenting besok adalah memulihkan kondisi. Kami akan mengevaluasi pertandingan hari ini dan memperbaiki performa ketika menghadapi Indonesia," pungkas Pak.
 
Korut tergabung dengan Grup K diKualifikasi Piala Asia U-19 2020. Selain Indonesia dan Hong Kong, mereka juga akan menghadapi Timor Leste.
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif