Timnas Indonesia U-23 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Timnas Indonesia U-23 (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam

Bola Timnas U-23
Rendy Renuki H • 01 Desember 2019 06:00
Jakarta: Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga ketiga Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019, Minggu 1 Desember. Kali ini, Garuda Muda akan menghadapi Vietnam di Rizal Memorial Stadium, Manila.
 
Indonesia dan Vietnam masih bersaing ketat di klasemen Grup B di posisi pertama dan kedua. Kedua tim sama-sama meraih enam poin hasil dari dua kemenangan pada laga sebelumnya.
 
Namun Indonesia saat ini berada di posisi kedua di bawah Vietnam. Timnas U-23 masih kalah selisih gol dari Vietnam yakni 11 gol berbanding empat gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kemenangan atas Vietnam tentu akan membuat Timnas U-23 merebut puncak klasemen. Bahkan bukan tak mungkin akan mempermudah langkah Indonesia melaju ke semifinal SEA Games 2019.
 
Pasalnya, usai menghadapi Vietnam, Indonesia tinggal menyisakan dua laga di Grup B melawan Brunei Darussalam dan Laos. Di mana kedua tim tersebut di atas kertas kualitasnya di bawah Indonesia.
 
Jelang melawan Vietnam, Indonesia memiliki bekal apik pada dua laga sebelumnya. Evan Dimas Darmono Cs mampu mengalahkan Thailand dan Singapura dengan skor yang sama, 2-0.
 
Namun, catatan Vietnam dari dua laga awal pun tak kalah mentereng. Gawang Brunei dan Laos sama-sama diberondong enam gol oleh Vietnam, dan hanya kebobolan sekali oleh Laos.
 
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam:
 
20.00 WIB - Indonesia vs Vietnam (Live RCTI)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif