Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Glyn Kirk)

Unai Emery Optimistis Arsenal Juara Liga Europa

Bola liga europa
Riyan Ferdianto • 19 April 2019 21:36
London: Manajer Arsenal, Unai Emery mengaku optimistis bisa menjuarai Liga Europa musim ini. Hal itu ia katakan usai membawa timnya lolos ke babak semifinal.
 
Arsenal tetap keluar sebagai pemenang pada leg 2 perempat final Liga Europa, Jumat 19 April dini hari WIB. Napoli yang menjadi lawannya mereka tekuk dengan skor, 0-1.
 
Kemenangan tipis ini sudah cukup untuk memastikan Arsenal melaju ke semifinal. Sebab, wakil Liga Primer Inggris itu juga membungkam Napoli dengan skor, 2-0.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya tumbuh besar di kompetisi ini. Liga Eropa memberi kami peluang besar untuk melakukan sesuatu yang penting, bermain di Liga Champions,"kata Sarri.
 
"Ini adalah soal gelar juara dan memberi kami peluang untuk bermain di Liga Champions ketika di liga domestik kami banyak tim yang berusaha mengambilnya. Liga Eropa dan Liga Inggris bagi kami sekarang adalah kompetisi yang sangat penting,"tambahnya.
 
Selanjutnya pada semifinal, Arsenal akan berhadapan dengan Valencia yang sukses menyingkirkan Villarreal di perempat final. Saat itu, Valencia menang dengan, 2-0.
 
Video: Petuah Van Gaal untuk Masa Depan Kapten Ajax
 

 

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif