Sevilla Bantai Klub Turki
Para pemain Sevilla berpesta (Foto: Sevilla FC)
Sevilla: Sevilla terlalu perkasa bagi klub Super Liga Turki, Akhisar Belediyespor dalam laga ketiga Grup J Liga Europa dini hari tadi. Tak tanggung-tanggung, pasukan Pablo Machin ini menggelontorkan enam gol tanpa balas ke gawang Akhisar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Pesta gol Sevilla sudah datang sejak menit ketujuh. Gelandang Raque Mesa mencetak gol pembuka usai menerima umpan Luis Muriel.

Dua menit berselang, Sevilla menambah gol melalui titik penalti. Pablo Sarabia menjalankan eksekusi dengan baik untuk membuat tuan rumah unggul 2-0.


Penderitaan tim tamu kian terasa, setelah kiper mereka, Milan Lukac menjebol gawang sendiri pada menit ke-35. Sekaligus membuat skor 3-0 untuk keunggulan Sevilla yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Muriel ikut menyumbangkan gol. Memanfaatkan umpan Aleix Vidal, Muriel menceploskan bola untuk menambah keunggulan Sevilla menjadi 4-0 pada menit ke-50.

Selang sepuluh menit, Quincy Promes membawa tuan rumah kian perkasa setelah mencetak gol kelima untuk Sevilla. Sementara bek Gabriel Mercado, menutup pesta gol tuan rumah menjadi 6-0.

Dengan kemenangan ini, memuncaki klasemen grup J dengan enam poin. Bersaing dengan Kranodar yang berada di urutan kedua lantaran kalah selisih gol.

Susunan pemain
Sevilla:
Vaclik; Mercado, Carrico, Gomez; Vidal, Navas, Vazquez, Sarabia, Mesa; Muriel, Promes

Akhisar: Lukac; Lopes, Keles, Nounkeu, Osmanpasa, Vural, Sissoko, Josue, Regattin, Ceviker, Seleznyov



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id