Ketidakpuasan Besiktas Dibantah Agen Loris Karius

Riyan Ferdianto 31 Oktober 2018 08:30 WIB
liga dunia
Ketidakpuasan Besiktas Dibantah Agen Loris Karius
Loris Karius (Foto AFP/OZAN KOSE)
Liverpool: Agen Loris Karius, Florian Goll membantah Besiktas ingin mengembalikan kliennya ke Liverpool pada transfer Januari mendatang. Ia menyebut, klub asal Turki itu tidak berniat mengakhiri kontrak pinjaman sebelum waktunya. 

Karius diboyong Besiktas dengan status pemain pinjaman jangka panjang Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Jika tampil memuaskan, kontraknya akan dipermanenkan pada 2020.

Namun, beberapa waktu terakhir muncul kabar Besiktas tampak tidak puas dengan penampilan Karius dan ingin mengembalikan sang pemain ke Liverpool. 


"Itu omong kosong, aku ingin tahu dari mana datangnya berita seperti itu. Berita ini sama sekali tidak benar," kata Florian. 

Klik di sini: Perpaduan Senior dan Junior di Skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF

"Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun, itulah situasinya. Klub tidak berniat mengakhiri kontrak pinjaman ini sebelum waktunya. Itu fakta bahwa Loris adalah kiper nomer satu di Besiktas, dia memainkan setiap pertandingan dan menunjukkan penampilan bagus," tambahnya. 

Selama di Besiktas, Karius sudah dimainkan tujuh kali dalam 10 laga Besiktas di Super Lig Turki. Saat ini, mereka sedang bertengger di urutan empat klasemen sementara dan sudah kebobolan 13 gol. 

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id