TImnas Indonesia (Medcom/Kautsar Halim)
TImnas Indonesia (Medcom/Kautsar Halim)

Susunan Pemain Timnas U-23 vs Bali United

Bola timnas u-23
Rendy Renuki H • 17 Maret 2019 17:14
Jakarta: Timnas Indonesia U-23 akan kembali menggelar laga uji coba sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23. Kali ini, skuat Garuda Muda akan menjajal salah satu tim kuat Liga 1, Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 17 Maret.
 
Tim asuhan Indra Sjafri tengah berada di Bali melanjutkan pemusatan latihan Kualifikasi Piala AFC. Balil United dipilih menjadi lawan tanding kedua Timnas U-23 setelah sebelumnya sempat beruji coba awal pekan lalu.
 
Usai menjuarai Piala AFF U-22, Timnas U-23 sempat melakukan uji coba melawan Semen Padang, Selasa 12 Maret. Di mana pada uji coba tersebut Timnas U-23 ditahan imbang oleh Semen Padang dengan skor 2-2.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat itu, Timnas U-23 menghadapi hampir seluruh penggawa skuat utama Semen Padang. Namun, kali ini Bali United yang menjadi lawan uji coba selanjutnya memilih hanya menurunkan skuat pelapis.
 
Pelatih Bali United Stefano Cugurra beranggapan para pemainnya masih kelelahan usai menyelesaikan pertandingan di Piala Presiden. "Saya harus memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bertanding, terutama yang tidak main di Piala Presiden," kata pelatih yang karib disapa Teco.
 
Sementara, Timnas U-23 sendiri masih akan tetap memainkan kerangka tim yang sama. Marinus Wanewar masih menjadi ujung tombak Garuda Muda yang akan disokong pergerakan Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay di sisi sayap.
 
Sementara Muhammad Luthfi Kamal masih dipercaya Indra SJafri untuk menjadi pengatur serangan di lini tengah. Pun demikian dengan barisan pertahanan yang masih akan menurunkan Nurhidayat Haji Haris dan kiper Awan Setho.
 
Berikut susunan pemain Timnas U-23 vs Bali United:
 
Timnas U-23: Awan Setho, Andy Setyo, Nurhidayat Haris, Firza Andhika, Asnawi Mangkualam, Luthfi Kamal, Gian Zola, Kadek Agung, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar.
 
Bali United: Samuel Reimas, Dallen Doke, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Gusti Sandria, Taufiq, Sutanto Tan, Hanis Saghara, Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Martinus.
 

 

(ENO)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif