0 Raheem Sterling (Foto Twitter  Raheem Sterling)
0 Raheem Sterling (Foto Twitter Raheem Sterling)

Pujian Southgate untuk Sterling

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 23 Maret 2019 22:48
London: Gareth Southgate memberikan pujian untuk Raheem Sterling saat Inggris berhadapan dengan Republik Ceko di Kualifikasi Piala Eropa. Ia menilai, pemain Manchester City itu patut menjadi panutan untuk pemain muda lainnya.
 
Inggris yang tampil di depan publik sendiri tampil memukau dengan kemenangan telak 5-0. Raheem Sterling mampu menorehkan hattrick dan mengantarkan skuat Tiga Singa ke puncak klasemen sementara.
 
Usai pertandingan, Southgate menilai anak asuhnya telah bermain baik dalam pertandingan tersebut. Selain itu, ia menyebut Kemenangan besar Inggris dengan skor 5-0 tak lepas dari performa Sterling. Pasalnya pada laga tersebut, Sterling mampu mencetak tiga gol alias hattrick.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya senang Sterling melakukan reaksi dari kerumunan. Kita tidak bisa menyembunyikan fakta dia mengalami masa-masa sulit dan dia memutarnya menjadi lingkaran penuh,"kata Southgate.
 
Selain itu, Southgate mengungkapkan, Sterling bisa menjadi pemain bintang bagi timnas Inggris.
 
"Saya menempatkan dia di tim kepemimpinan yang kami miliki dan dia menunjukkan tanda-tanda itu. Dia adalah panutan bagi para pemain muda mendatang,"tambahnya.
 
Kemenangan yang diraih Inggris atas Republik Ceko membuat Skuat Tiga Singa ke puncak klasemen Grup A. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan Montenegro pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.
 
Video: Indonesia Bersiap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Jetski Internasional
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif