Guillermo Barros Schelotto (Foto AFP/JAVIER SORIANO)
Guillermo Barros Schelotto (Foto AFP/JAVIER SORIANO)

Pelatih Boca Juniors Kecewa Gagal Juara Copa Libertadores

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 10 Desember 2018 10:07
Madrid: Pelatih Boca Juniors, Guillermo Barros Schelotto mengaku sangat kecewa setelah timnya gagal meraih juara Copa Libertadores. Kegagalan itu terjadi setelah mereka kalah agregat 5-3 dari River Plate.
 
Laga final Copa Libertadores di Stadion Santiago Bernabeu berjalan ketat. Boca Juniors berhasil memimpin lebih dulu berkat gol Dario Benedetto lewat serangan balik cepat di pengujung babak pertama.
 
River Plate yang mencoba tampil lebih agresif di babak kedua sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Lucas Pratto pada menit ke-68. Pertandingan pun kembali memanas karena agregat kembali imbang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini: Milan Ditahan Imbang Torino di San Siro
 
Skor 1-1 berakhir hingga waktu normal usai dan pertandingan pun dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit. Drama pun terjadi setelah pemain Boca Juniors, Barriors, diusir keluar lapangan usai menerima kartu kuning kedua.
 
River Plate mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak dua gol tambahan melalui Juan Quintero dan Gonzalo Martinez. Gelar juara Copa Libertadores akhirnya menjadi milik River Plate usai mengalahkan Boca Juniors 3-1.
 
"Itulah satu-satunya hal yang membuatku merasa buruk, setelah gagal trofi itu ke Boca."kata Schelotto
 
"Saya ingin memberi selamat kepada para pemain Boca untuk bagaimana mereka bermain, bahkan ketika kami kurang satu atau dua di final, mereka mendorong, berjuang dan berjuang. Kemudian, juga saya ingin mengucapkan selamat kepada River, yang adalah juara dan memenangkan piala."tambahnya.
 
Video:Jakmania Rayakan Kemenangan di Bundaran HI

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif