Luis Nani Pulang ke Sporting CP
Luis Nani (Foto: IBTimes)
Lisbon: Winger asal Portugal, Luis Nani, pulang ke klub masa mudanya, Sporting CP. Hal tersebut dikonfirmasi lewat akun Twitter resmi klub asal kota Lisbon tersebut.

Valencia dikabarkan melepas Luis Nani dengan status bebas transfer. Kelelawar Mestalla mengizinkan winger berusia 31 tahun tersebut reuni dengan klub yang memberikan debut karier profesionalnya pada 2005 lalu.
 
Sebelumnya, Nani juga pernah kembali ke Sporting CP pada musim 2014--2015. Torehan 11 golnya dalam 36 pertandingan di Liga Primer Portugal membantu Sporting CP finis di urutan ketiga klasemen.

Baca: Memboyong Ronaldo adalah Karya Jenius Juventus

Nani memang belum menemukan performa terbaiknya sejak meninggalkan Manchester United pada 2015 lalu. Padahal, ia sudah bergonta-ganti seragam untuk Fenerbache, Valencia, dan Lazio.

Sporting CP sendiri memang tengah mengalami goncangan menyusul masalah yang terjadi di internal tim. Masalah tersebut berbuntut hengkangnya beberapa pemain utama klub.



Bulan kemarin, klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo tersebut memecat pelatih utamanya, Sinisa Mihajlovic. Posisi tersebut kini diisi Jose Peseiro yang tidak asing dengan kursi kepelatihan Sporting CP.





(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id