Penyerang timnas Brasil, David Neres (AFP/Pedro Ugarte)
Penyerang timnas Brasil, David Neres (AFP/Pedro Ugarte)

Winger David Neres Enggan Tinggalkan Ajax Amsterdam

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 09 Juli 2019 15:08
Amsterdam: Winger David Neres tidak berniat meninggalkan Ajax Amsterdam. Hal itu sekaligus menepis isu yang menyebut dirinya bakal hengkang.
 
"Masa depan saya adalah bersama Ajax," kata Neres, dilansir dari AS.
 
Neres ikut membawa Ajax menjuarai Liga Belanda musim ini serta mengantarkan timnya masuk empat besar Liga Champions. Ia juga membantu Brasil di Copa Amerika namun saat final melawan Peru ia tidak dimainkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sulit bagiku untuk kehilangan tempatku. Saya melakukan yang terbaik tetapi itu tidak cukup. Pada akhirnya, saya adalah bagian dari tim dan penting bahwa kami menang. Saya masih bisa puas dengan itu,"sambungya.
 
Walaupun tidak tampil di partai akhir, ia mengaku sangat senang bisa memenangkan trofi Copa Amerika bersama Brasil. Hal ini sekaligus menjadi impiannya yang menjadi kenyataan.
 
"Sekarang kita akan merayakan. Pesta di ruang ganti itu bagus. Kami telah menari. Dan sekarang saatnya untuk melihat keluarga saya. Bagi saya, itu adalah pengalaman yang baik untuk berada di sana dan bermain dengan pemain berpengalaman. Saya sekarang juga merasa lebih tua, lebih berpengalaman. Itu bagus untuk pertumbuhan saya," pungkasnya. (AS)
 
Video: Taklukan Peru, Brasil Juara Copa Amerika 2019
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif