Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)
Timnas Indonesia U-18 (Dok. PSSI)

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-18 vs Laos

Bola Piala AFF U-18
Rendy Renuki H • 12 Agustus 2019 09:00
Jakarta: Timnas Indonesia U-18 akan kembali melanjutkan laga penyisihan Grup A Piala AFF 2019, Senin 12 Agustus. Kali ini skuat Garuda Nusantara akan menghadapi Laos pada pertandungan keempat di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Minh City, Vietnam.
 
Tim asuhan pelatih Fakhri Husaini sementara masih menjadi pemuncak klasemen Grup A. Indonesia meraih sembilan poin berkat tiga kemenangan yang didapat dari Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam.
 
Menghadapi Laos, peluang Timnas U-18 mempertahankan puncak klasemen pun terbuka lebar. Apalagi di atas kertas kekuatan Garuda Nusantara lebih mumpuni ketimbang calon lawan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, Indonesia tetap harus mewaspadai perlawanan Laos. Terlebih Laos juga masih memiliki peluang lolos dari fase Grup A berbekal enam poin.
 
Hasil itu mereka raih saat mengalahkan Brunei Darussalam di partai perdana dan menaklukkan Filipina. Sayang, mereka harus menelan kekalahan di pertandingan kedua dari Myanmar.
 
Peluang lolos fase grup tersebut yang membuat Laos diprediksi akan bermain ngotot. Meski dari tiga pertemuan terakhir, Laos belum pernah meraih kemenangan dari Indonesia di ajang Piala Asia U-18.
 
Laos sempat dicukur Indonesia 0-4 pada pertemuan 2013 lalu. Kekahalan mereka berlanjut tiga tahun kemudian dengan takluk 1-3 dari Indonesia, dan kalah tipis 0-1 saat bertemu 2018 lalu.
 
Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vss Laos:
 
15.30 WIB - Indonesia U-18 vs Laos (Live SCTV)
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif