Diego Maradona. (Andres Larrovere / AFP)
Diego Maradona. (Andres Larrovere / AFP)

Kocaknya Tarian Erotis Diego Maradona

Bola soccertainment timnas argentina
Medcom • 08 Oktober 2019 13:32
Buenos Aires: Diego Maradona menari dengan kocak usai tim besutannya, Gimnasia, meraih kemenangan perdana di kompetisi tertinggi Argentina, Sabtu 5 Oktober lalu. Selebrasi itu dia lakukan tanpa menghiraukan riwayat cedera lutut.
 
Adalah Godoy Cruz yang menjadi korban pertama Gimnasia di Liga Primer Argentina. Saat itu, mereka menang 4-2 sehingga berhasil naik dari dasar klasemen sementara atau tepatnya ke posisi 23.
 
Seperti terlihat pada video di Twitter,Maradona melakukan tarian itu di tengah-tengah para pemainnya yang sedang berkumpul di ruang ganti. Dia terlihat kocak karena menampilkan gerakan erotis dengan badannya yang gemuk.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Maradona yang kini berusia 58 tahun sempat dikabarkan menjalani operasi lutut pada musim panas lalu. Tapi tampaknya itu bukan kendala untuk melampiaskan kegembiraan. Lututnya masih terlihat kokoh saat bergoyang.
 
Wajar jika Maradona menari kegirangan. Sebab sebelumnya, Gimnasia kalah tujuh laga secara berturut-turut. Situasi itu membuat Maradona agak frustrasi dan memindahkan sesi latihan Gimnasia ke fasilitas timnas Argentina. (Daily Mail/Sheren Oliviani)
 
Berikut cuplikan video tarian erotis Maradona:

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif