Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Cerita Kebahagiaan Cristiano Ronaldo Ketika Membela Real Madrid

Bola soccertainment
Alfa Mandalika • 20 Maret 2019 17:37

Cristiano Ronaldo mengaku beruntung pernah memperkuat Real Madrid. Di sana, dia mengaku banyak mendapatkan kebahagiaan.

Madrid: Cristiano Ronaldo mengaku bahwa warga Spanyol, khususnya masyarakat kota Madrid punya sikap baik kepadanya. Sebab, saat Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus, tidak ada perlakuan buruk yang diterima Ronaldo.
 
Ronaldo menjadi bagian penting di Real Madrid. Berkat kinerja ciamiknya, dia mampu mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi untuk Los Blancos.
 
Ronaldo bilang, dia bersyukur pernah merumput di Madrid. Di sana, Ronaldo juga bertemu dengan kekasihnya Georgina Rodriguez yang sudah memberikan dua anak untuk Ronaldo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Madrid memberikan banyak hal kepada saya, seorang kekasih dan dua anak. Banyak kenangan bersama Madrid," ujar Ronaldo seperti dikutip Express, Rabu 20 Maret 2019.
 
"Kota Madrid banyak membantu saya dan saya sangat mencintai masyarakat Madrid," sambungnya.

Baca: Ronaldo Buka Transplatansi Rambut

Tidak lupa juga, eks pesepak bola Manchester United ini mengucapkan terima kasih kepada fan Madrid. Sebab, selama berada di Madrid, Ronaldo merasa mendapatkan dukungan yang luar biasa.
 
"Tahun-tahun ini di Real Madrid, di kota ini, menjadi momen yang paling bahagia dalam hidup saya. Terima kasih untuk klub dan semua pendukung yang ada di kota Madrid," kata Ronaldo.
 
"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka atas cinta dan kasih saya yang saya terima. Saya minta maaf, dan saya berharap mereka mengerti akan keputusan saya," tutur Ronaldo.
 
Belum lama ini, Ronaldo kembali ke Spanyol lantaran membuka usaha klinik transplatansi rambut. Ronaldo menginvestasikan 50 persen saham di Insparya (klinik transplatansi rambut pertama di Portugal). Ia bekerja sama dengan Paulo Ramos, CEO Insparya, untuk membuka klinik tersebut.
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif