Neymar da Silva Junior (Twitter/PSG)
Neymar da Silva Junior (Twitter/PSG)

Neymar Ingin Hengkang dari PSG?

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 11 Mei 2019 16:55
Jakarta: Neymar da Silva Junior dikabarkan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain. Padahal, bintang PSG itu sempat mengatakan ingin bertahan di Parc des Princes.
 
Melempemnya performa PSG belakangan ini serta tersingkirnya Les Parisiens dari Liga Champions diduda menjadi alasan Neymar untuk hengkang.
 
Melansir Le 10Sport, Neymar kabarnya berniat kembali ke La Liga Spanyol. Namun, belum jelas pemain 27 tahun itu akan bergabung ke klub mana.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Real Madrid disebut menjadi tim terfavorit yang akan mendapatkan Neymar. Meski belum diketahui apakah Madrid bersedia menebus transfer Neymar seharga 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,7 triliun).
 
Neymar sendiri masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa di Parc des Princes. Kontraknya saat didatangkan dari Barcelona 2017 lalu memang berdurasi lima tahun, atau hingga 2022.
 
Sejak diboyong dari Barcelona, Neymar telah tampil sebanyak 57 kali di seluruh kompetisi resmi yang diikuti PSG. Dari total penampilannya itu, bintang Timnas Brasil tersebut mampu mencetak 50 gol.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif