Real Madrid - Atletico Masih Sama Kuat
Real Madrid vs Atletico Madrid (AFP/RAIGO PAJULA )
Tallinn: Real Madrid untuk sementara diimbangi Atletico Madrid pada babak pertama. Keduanya saling membalas gol, sehingga skor 1-1 bertahan hingga turun minum. 

Pertandingan Piala Super Eropa, yang berlangsung di A Le Coq Arena, Kamis 16 Agustus, Atletico Madrid sudah unggul lewat gol tak lama setelah kick off. Diego Costa menjebol gawang Keylor Navas pada menit pertama. 

Gol itu tercipta berkat assist dari Diego Godin yang memberikan umpan di dalam kotak penalti. Costa yang berada bebas tanpa pengawalan bek Madrid berhasil melepaskan tembakan keras. 


Keunggulan itu membuat Atletico makin bersemangan untuk menggandakan keunggulan. Peluang emas didapat Juanfran pada menit keempat, namun sontekannya masih membentur Sergio Ramos. 

Klik di sini: Inter Menyerah Buru Modric?

Real Madrid mencoba keluar dari tekanan Atletico. Berbagai upaya yang dilakukan Gareth Bale dan Marcelo masih bisa dimentahkan pertahanan Atletico. 

Marco Asensio hampir membuat skor imbang pada menit ke-17. Namun, Jan Oblak berhasil menepis tembakan pemain asal Spanyol itu usai menerima umpan mendatar Marcelo. 

Gol untuk Real Madrid akhirnya tercipta pada menit ke-27. Gol penyeimbang dicetak oleh Karim Benzema yang sukses memanfaatkan umpan Gareth Bale. Skor berubah menjadi 1-1. 

Berhasil membuat skor imbang, Real Madrid mulai menikmati permainan di sepertiga akhir pertahanan Atletico. Itu terlihat dengan semakin intensnya serangan yang langsung menuju jantung pertahanan Atletico.

Atletico dan Real Madrid terlihat membuat banyak peluang pada babak pertama. Namun masing-masing tim hanya mampu menciptakan satu gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda interval pertama berakhir.

Susunan Pemain: 

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Isco Alarcon, Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez, Thomas Lemar, Rodri, Saul Niguez, Jorge Koke, Antoine Griezmann, Diego Costa. 

Video:Euforia Kemenangan Timnas Indonesia di AFF U-16
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id