Aymeric Laporte dan Mohamed Salah (AFP/Paul Ells)
Aymeric Laporte dan Mohamed Salah (AFP/Paul Ells)

Jadwal Siaran Langsung Manchester City vs Liverpool Dini Hari Nanti

Bola liga inggris
Riyan Ferdianto • 03 Januari 2019 10:45
Jakarta: Liga Primer Inggris akan memainkan laga terakhir pekan ke-21, Jumat 4 Januari dini hari WIB. Adapun pertandingan terakhir akan mempertemukan Liverpool kontra Manchester City, pertandingannya bakal berlangsung di Stadion Etihad. 

City saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 47 poin. Mereka masih berjarak 7 poin dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara.

Jelang menghadapi Liverpool, tim besutan Pep Guardiola berbekal kemenangan 3-1 atas Southampton. Hasil itu setidaknya cukup menopang kepercayaan diri David Silva dan kolega.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Namun, City harus mewaspadai kekuatan Liverpool. Sebab, tim asuhan Jurgen Klopp boleh dibilang sedang dalam perfoma sempurna setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 5-1. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-21. Otomatis, ini membuat mereka paling diunggulkan merebut gelar juara di musim ini.

Selain Liga Primer Inggris, terdapat laga tunda La Liga Spanyol antara Villareal kontra Real Madrid, Jumat 4 Januari dini hari WIB. Ini merupakan laga ke-17 yang ditunda lantaran Los Blancos harus tampil di Piala Dunia Antarklub pada Desember.

Laga nanti diprediksi akan berlangsung ketat. Madrid yang saat ini bertengger di peringkat keempat membutuhkan tiga poin untuk bisa merangsek ke posisi tiga besar.

Villarreal juga tentu saja tak ingin memberikan kemenangan dengan cuma-cuma. Kapal Selam Kuning juga membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona merah. Saat ini mereka masih menempati posisi 18 klasemen sementara. 

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris dan La Liga, Spanyol: 

Jumat 4 Januari:

03.00 WIB - Manchester City vs Liverpool (Live Bein Sports 1 & RCTI)

03.30 WIB - Vilarreal vs Real Madrid 

Video:Persija akan Gelar Laga Amal untuk Korban Tsunami Selat Sunda
 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi