Pelatih Arsenal, Unai Emery, menghadiri konferensi pers jelang pertandingan leg kedua semifinal Europa League antara Valencia vs Arsenal (AFP/Jose Jordan)
Pelatih Arsenal, Unai Emery, menghadiri konferensi pers jelang pertandingan leg kedua semifinal Europa League antara Valencia vs Arsenal (AFP/Jose Jordan)

Kembali ke Valencia, Emery Bernostalgia

Bola arsenal europa league
Gregorius Gelino • 09 Mei 2019 12:00
Meski memiliki banyak teman di Valencia, Emery tetap menargetkan kemenangan bersama Arsenal.
 
Valencia
: Arsenal akan menghadapi Valencia di Mestalla pada leg kedua babak semifinal Europa League, Jumat (10/5) dini hari nanti. Kembali ke Valencia membuat pelatih Arsenal, Unai Emery, bernostalgia.
 
Emery tidak asing lagi dengan Valencia. Ia pernah menjadi pelatih Los Che selama empat tahun sejak 2008 hingga 2012.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ya, ini sangat spesial. Saya kembali ke sini lagi setelah empat tahun melatih mereka," papar Emery seperti dilansir dari situs resmi klub.


Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Leg II Semifinal Liga Europa


Emery pun tak kuasa untuk bernostalgia. Namun, arsitek 47 tahun itu memastikan dirinya akan tetap bersikap profesional meski kembali menghadapi tim lamanya, di mana ia memiliki banyak teman dan kenangan indah.
 
"Setiap pertandingan sangat spesial karena saya memiliki banyak teman di sini. Tapi, saya adalah seorang profesional dan besok saya akan membela Arsenal," tegasnya.
 
"Saya memiliki banyak teman dan memori indah bersama Valencia. Ini adalah tim besar dengan pemain-pemain bagus, dan mereka memiliki pelatih yang bagus juga," pungkasnya.
 
Arsenal mengantongi keunggulan 3-1 di leg pertama. The Gunners hanya membutuhkan hasil seri atau tidak kalah dengan skor 2-0 untuk melaju ke partai pamungkas.
 
Video: Ribery: Saya akan Kembali ke Bayern Munchen
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif