Jumpa pers jelang laga Piala AFF 2018 antara Indonesia kontra Filipina, Sabtu 24 November (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Jumpa pers jelang laga Piala AFF 2018 antara Indonesia kontra Filipina, Sabtu 24 November (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Sven-Goran Eriksson Waspadai Empat Pemain Indonesia

Bola piala aff
Rendy Renuki H • 24 November 2018 17:09
Jakarta: Pelatih Filipina Sven-Goran Eriksson mewaspadai empat pemain Indonesia pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, Minggu 25 November besok. Keempat pemain yang mendapatkan perhatian khusus Eriksson adalah Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.
 
Ia menilai keempat pemain tersebut bisa memberikan kesulitan bagi Filipina. Apalagi jika keempatnya sampai diberikan ruang untuk membuat peluang mencetak gol.
 
"Pemain bernomor punggung empat (Zulfiandi), enam (Evan Dimas), sembilan (Beto) dan 10 (Lilipaly) memiliki kemampuan yang baik," ujar pelatih asal Swedia itu saat jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 24 November.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan pelatih Sampdoria dan Lazio itu mengatakan Indonesia memiliki kemampuan lebih di beberapa sektor. Salah satunya kecepatan yang dimiliki para penggawa Indonesia dan kerap merepotkan lawan.
 
"Kami harus menampilkan performa terbaik. Terutama kami harus bertahan dengan baik dan selanjutnya kita lihat apa yang akan terjadi," tutur pelatih 70 tahun tersebut.
 
Indonesia akan menjalani laga terakhir Grup B kontra Filipina di SUGBK pada pukul 19.00 WIB. Kemenangan berapa pun tak akan mengubah nasib skuat Garuda untuk lolos ke semifinal.
 
Namun, kemenangan akan membuat kans Filipina lolos dari Grup B harus ditentukan dari laga lainnya antara Thailand kontra Singapura.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi