Neymar Lebih Senang Messi Absen
Neymar. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Jeddah: Striker timnas Brasil, Neymar, mengaku lebih senang jika Argentina tidak diperkuat Lionel Messi. Itu dia katakan karena timnya akan menghadapi Argentina.

Brasil bentrok dengan Argentina untuk memainkan laga persahabatan. Pertandingannya akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu 17 Oktober dini hari WIB.

Sejauh ini, belum ada informasi pasti yang menyebutkan bahwa Messi akan dimainkan Argentina. Rumornya, pemilik lima trofi Ballon d'Or itu memang sengaja istirahat untuk membela timnas. 


Klik: Fakta Menarik Jelang Indonesia vs Hong Kong

Bagi Neymar, rumor itu menguntungkan Brasil karena Messi tetap berstatus sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namun, dia juga memaklumi jika banyak penggemar sepak bola yang kecewa dengan rumor tersebut.

"Buat pencinta sepak bola pasti sebuah kabar buruk jika Messi tidak dimainkan. Tapi untuk kami bisa dibilang kabar baik," ujar Neymar seperti dikutip sport360.com.

"Tapi, bukan berarti saya menganggap remeh kualitas para pemain Argentina. Mereka masih punya Dybala yang merupakan salah satu pemain favorit saya juga dan kami harus tetap waspada dalam pertandingan," tambahnya.

Klik: Evaluasi Luis Enrique setelah Spanyol Dipermalukan Inggris

Menurut data statistik yang dihimpun Soccerway, Brasil dan Argentina sudah pernah bentrok sebanyak 31 kali. Sementara iniBrasil bisa dikatakan sedikit diunggulkan karena mampu menang 17 kali.  

"Pertandingan nanti tetap akan sulit. Kami harus selalu menjalankan tugas dengan baik dan tidak ada tim favorit di sini," tutup Neymar. (sport360.com)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id