Penyerang Benfica, Joao Felix (AFP/Miguel Riopa)
Penyerang Benfica, Joao Felix (AFP/Miguel Riopa)

Benfica Pede Pertahankan Joao Felix

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 09 Juni 2019 11:00

Di usia 19 tahun, Felix telah menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Namun, Benfica berniat mempertahankan talenta mudanya.

Lisbon: Pesona penyerang muda Benfica, Joao Felix, semakin menyilaukan usai striker 19 tahun itu menjalani debutnya untuk timnas senior Portugal di semifinal UEFA Nations League.
 
Felix dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, hingga Manchester City. Namun, Benfica berniat mempertahankan aset berharganya itu.
 
"Kami percaya hal terbaik untuknya saat ini adalah bertahan bersama kami. Tentu saja kami ingin ia bertahan dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan itu," ungkap direktur Benfica, Tiago Pinto, seperti disadur dari Marca.


Baca juga: Bintang Sampdoria Beri Sinyal ke Arsenal


Kendati berniat mempertahankan Felix, Benfica menyadari bahwa kekuatan finansial klub raksasa Eropa sulit untuk dibendung. Apalagi di usia yang masih belia, Felix menunjukkan potensi menjadi pemain terbaik dunia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami harus realistis. Kami tahu ia seorang jenius dan akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi, kami berkomitmen untuk mempertahankannya karena ia bahagia di sini dan kami senang dengan performanya," tuturnya.
 
Felix tampil gemilang sepanjang musim 2018--2019. Ia mencatatkan 43 penampilan bagi Benfica di semua ajang dengan sumbangan 20 gol dan 11 assist.
 
Video: Eden Hazard Resmi Berseragam Real Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif