Selebrasi Neymar bersama Dani Alves (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Selebrasi Neymar bersama Dani Alves (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Yakin Neymar Bertahan di PSG, Alves Pertaruhkan Menara Eiffel

Bola psg vs internazionale bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 24 Mei 2019 07:14

Meski percaya Neymar takkan hengkang, Alves mengakui kompatriotnya itu tidak benar-benar bahagia di PSG.


Paris: Rumor yang menyebutkan bintang PSG, Neymar Da Silva, akan hengkang membuat rekan setimnya, Dani Alves, gerah. Saking yakinnya Neymar bertahan, Alves siap mempertaruhkan menara Eiffel.
 
"Makan malam saja tidak cukup. Haruskah saya pertaruhkan menara Eiffel? Saya yakin ia bertahan di PSG," kata Alves kepada ESPN.
 
Kendati demikian, Alves tidak menampik bahwa Neymar saat ini tidak bahagia di PSG. Pesepak bola 36 tahun itu menilai Neymar kecewa karena Les Parisiens gagal meraih hasil maksimal, terutama di Liga Champions.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Alves menyarankan Neymar untuk bekerja lebih keras agar bisa membantu timnya untuk menang. Eks bek kanan Barcelona itu mendesak Neymar untuk memanfaatkan waktu berlibur untuk berpikir lebih jernih.


Baca juga: Lille Pastikan Pepe Hengkang


"Ia sedang dalam masa transisi. Hasil yang didapat tim tidak terlalu baik dan ia menjadi emosional karenanya," imbuh Alves.
 
"Ia harus memanfaatkan waktu luangnya untuk berpikir tentang apa yang bisa ia lakukan untuk menjadi lebih baik," pungkasnya.
 
Neymar gagal membantu PSG melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah disingkirkan Manchester United di babak 16 besar. Penyerang 27 tahun itu berhalangan tampil karena diterpa cedera.
 
Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif