Antoine Griezmann (AFP/LLUIS GENE)
Antoine Griezmann (AFP/LLUIS GENE)

Manchester City Siap Jegal Barcelona untuk Rekrut Griezmann

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 17 Mei 2019 15:29
Manchester: Manchester City siap menyalip Barcelona dalam perburuan Antoine Griezmann. Bahkan, kampiun Liga Inggris 2018--2019 itu siap menebus banderol
pemain asal Prancis tersebut.
 
Griezmann sudah pasti akan meninggalkan Atletico Madrid akhir musim ini. Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut sebenarnya sudah menekan perpanjangan kontrak lima tahun pada musim panas tahun lalu. Namun, kini, kariernya bersama Atletico bakal berakhir.
 
Meski begitu, belum jelas klub mana yang akan dibela Griezmann. Sejauh ini, Barcelona santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru bagi pemain 28 tahun tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Di tengah rumor yang berkembang, Manchester City mencoba memanfaatkan situasi dengan ikut dalam perburuan tanda tangan Griezmann. Dilansir Sportbible, City memiliki kemampuan untuk menebus banderol Griezmann yang mencapai 120 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun.
 
Bukan hanya Barcelona yang diisukan menjadi pelabuhan terakhir Antoine Griezmann. Namun, Griezmann juga dikabarkan berminat kembali ke Prancis untuk membela Paris Saint-Germain.
 
Antoine Griezmann telah bersama Atletico Madrid selama lima musim. Dalam kurun waktu lima tahun tersebut ia sudah menjalani penampilan sebanyak 256 kali dan telah mencetak 133 gol, 50 assists dan meraih titel juara liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa. (Manchester Everning)
 
Video: Akhir Musim, Griezmann Hengkang dari Atletico Madrid
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif