Marquinhos (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Marquinhos (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Marquinhos Tambah Masa Bakti di PSG

Bola liga prancis liga dunia paris saint germain
Patrick Pinaria • 14 Januari 2020 17:57
Paris: Paris Saint-Germain memperpanjang kontrak bek andalan mereka, Marquinhos. Pemain asal Brasil tersebut diikat kontrak selama empat setengah musim alias hingga 2024.
 
Marquinhos menjadi bek andalan PSG sejak diboyong dari AS Roma pada Juli 2013. Selama hampir enam musim memperkuat Les Parisiens, ia sudah banyak berkontribusi dengan membuat 237 penampilan di seluruh kompetisi.
 
Sejumlah prestasi juga diberikan Marquinhos untuk PSG. Di antaranya adalah lima gelar Ligue 1 Prancis, empat gelar Coupe de France, lima gelar Coupe de la Ligue, dan lima gelar Piala Super Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Penampilan-penampilan impresif ini lah menjadi alasan utama PSG memperpanjang kontrak PSG. Mereka bahkan menyebut Marquinhos sebagai pemain tersukses sepanjang sejarah klub.
 
Nada sukacita pun dilontarkan Marquinhos usai mendapat kans memperpanjang kontrak di PSG. Ia pun bertekad untuk menambah banyak prestasi untuk Les Parisiens.
 
"Paris dan PSG memiliki alasan kuat yang meyakinkan saya bertahan di sini. Klub ini ambisius. Mereka masih ingin melakukan hal-hal besar, membuat sejarah sepak bola dan klub," ujar Marquinhos.
 
"Lalu kota, keluarga menjadi alasan saya bisa bertahan di sini. Keluarga saya benar-benar sangat menikmati kota ini. Saya benar-benar betah di sini. Saya memiliki semua yang saya butuhkan di sini dan karena itu saya bisa mengambil keputusan dengan cepat," lanjutnya.
 
"Kami sudah melakukan hebat bersama. Saya pikir klub ini sangat istimewa. Kami hanya terus melanjutkan kisah indah ini bersama," tutur Marquinhos.
 
Marquinhos berpotensi menambah gelar untuk PSG pada musim 2019--2020. Setidaknya ada empat gelar yang bisa didapat mereka di Ligue 1 Prancis, Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan Liga Champions. (Goal)
 

Video: Menpora Tinjau Langsung Seleksi Timnas Indonesia U-19
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif