Timnas U-23

Teco: Riko Memang Layak Gabung Timnas

Patrick Pinaria 26 Mei 2018 07:48 WIB
timnas u-23
Teco: Riko Memang Layak Gabung Timnas
Riko Simanjuntak saat berduel menghadapi Persipura (Foto: Persija Jakarta)
Bogor: Salah satu pemain andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mendapat panggilan bergabung ke tim nasional Indonesia U-23. Pemain kelahiran Pematangsiantar tersebut dipanggil Luis Milla untuk menghadapi Thailand pada laga uji coba pekan depan.

Riko lantas mendapat ucapan selamat dari pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. Ia menilai Riko memang pantas mendapatkan kesempatan bergabung dengan timnas.

"Selamat untuk Riko usai dipanggil timnas. Berarti ia telah dipercaya untuk membela negara. Ia memang pantas mendapatkan kesempatan bergabung dengan timnas," ujar Teco dalam konferensi pers pascalaga Persija kontra Persipura di Stadion Pakansari, Jumat (25/5/2018).

Klik di sini: Madura United Berbagi Poin dengan Persebaya

Namun, Teco belum bisa memutuskan apakah akan melepas Riko untuk bergabung timnas. Mengingat, pada saat yang bersamaan dengan jadwal timnas, Persija juga akan tampil menghadapi Persebaya. Karena itu, Teco akan menyerahkan keputusan pada manajemen.


"Jadwal pertandingan masih kami tunggu. Jika pertandingan timnas bukan masuk kalendar FIFA, saya akan menyerahkan keputusan kepada klub, apakah mereka ingin melepas Riko atau tidak," tutur Teco.

Wajar jika Riko mendapat panggilan bergabung timnas Indonesia. Ia telah sukses menunjukkan penampilan impresif bersama Persija pada musim ini. Total, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menyumbang empat assist dan satu gol hingga saat ini.

Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id