Bayern Muenchen 2017 -- 2018

James Rodriguez tak Pusingkan Masa Depannya

Riyan Ferdianto 26 April 2018 19:09 WIB
liga dunia
James Rodriguez tak Pusingkan Masa Depannya
?James Rodriguez (Foto AFP/ODD ANDERSEN)
Muenchen: Gelandang Bayern Muenchen James Rodriguez tak memusingkan masa depannya. Hingga kini pemain internasional Kolombia itu masih berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid.

Sebelumnya Madrid dikabarkan memiliki rencana melibatkan James untuk transfer Robert Lewandowski pada musim panas mendatang. Pemain Timnas Kolombia itu akan diberikan status permanen bila kesepakatan terjadi.

Muenchen memang mempunyai opsi pembelian untuk pemain berusia 26 tahun tersebut, jika bisa menebus 42 juta euro (Rp705 miliar) dalam kontrak peminjamannya. Spekulasi juga semakin memanas kala Lewandowski menyewa agen baru, Pini Zahavi, yang terkenal dekat dengan Los Blancos.

Klik di sini: Fellaini Jadi Rebutan Klub Eropa

Menanggapi hal tersebut, James mengaku dirinya masih betah membela Bayern dan belum memikirkan lebih jauh untuk kembali ke Madrid. Pemain berkebangsaan Kolombia itu menilai dirinya nyaman membela Bayern, terlebih mendapat rekan-rekan setim yang tampil padu.


"Kembali ke Madrid? Saya tidak tahu, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan tetapi saat ini saya bersama Bayern," kata James.

"Saya dalam fase yang baik. Saya lebih banyak mendapat menit bermain di sini. Saya senang," tambahnya.

Bersama Bayern musim ini James telah bermain sebanyak 21 pertandingan di Bundesliga. Dirinya juga telah mengoleksi enam gol.  (Football Espana)



Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Kalahkan Tampines, Persija Juara Grup H




(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360