Adrian (Foto: Liverpool FC)
Adrian (Foto: Liverpool FC)

Komentar Adrian Usai Jadi Penyelamat Liverpool

Bola liga dunia liverpool
Patrick Pinaria • 15 Agustus 2019 13:05
Kiper Liverpool Adrian kegirangan usai melakukan penyelamatan gemilang saat menghadapi Chelsea. Ia pun terheran-heran bisa melakukan aksi tersebut.
 
Istanbul
: Aksi heroik ditunjukkan kiper Liverpool Adrian saat menghadapi Chelsea pada Piala Super Eropa 2019, Kamis 15 Agustus dini hari WIB. Ia sukses melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan striker Chelsea Tammy Abraham pada babak adu penalti.
 
Abraham menjadi penendang kelima Chelsea pada babak itu. Tepatnya saat Chelsea tertinggal dengan skor 4-5 setelah penendang kelima The Reds Mohamed Salah berhasil mengeksekusi dengan baik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, Abraham harus gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Sebab, tendangannya mengarah ke tengah gawang mampu ditepis Adrian.

Baca: Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini: Ada Duel Arema vs Persebaya


Berkat penyelamatan Adrian, skor 5-4 tidak berubah dan memberikan kemenangan untuk Liverpool. The Reds pun berhak menjadi juara Piala Super Eropa 2019.
 
Adrian bangga bisa melakukan penyelematan tersebut. Ia pun terheran-heran dengan aksi heroiknya pada laga itu.
 
"Selamat datang di Liverpool. Ini menjadi pekan yang gila," ujar Adrian.
 
Pada kesempatan itu, Adrian juga memuji rekan setimnya. Menurutnya, permainan impresif para pemain Liverpool membuatnya merasa nyaman menjaga gawang tim.

Baca: Laga Arema vs Persebaya Dipantau Satgas Antimafia Bola


"Bersama mereka, sangat mudah untuk bermain di lini belakang. Saya sangat senang bermain untuk Liverpool dan sangat bahagia melihat dukungan fan mereka," tambahnya.
 
Keberhasilan meraih gelar Piala Super Eropa ini menambah koleksi trofi Klopp menjadi dua buah. Sebelumnya, ia sukses membawa The Reds meraih gelar Liga Champions 2018--2019.
 
Selanjutnya, Liverpool dijadwalkan mengahdapi Southampton pada laga kedua Liga Primer Inggris 2019--2020, Sabtu 17 Agustus malam hari WIB. (Sportsmole)
 

Video: Van De Beek Kemungkinan akan Bertahan di Ajax
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif