Peter Schmeichel. (Foto: dok. AFP)
Peter Schmeichel. (Foto: dok. AFP)

Peter Schmeichel Dapat Tugas Anyar

Bola liga dunia
Alfa Mandalika • 17 Januari 2020 16:07
Jakarta: Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mendapatkan tugas anyar. Ya, dia menjadi Brand Ambassador situs 188BET.
 
Sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang masa, Peter Schmeichel menikmati masa keemasan karier sepakbolanya bersama Manchester United selama delapan tahun menjaga gawang Manchester United dan meraih banyak pengahargaan termasuk menjadi kapten tim dalam kemenangan treble bersejarah di tahun 1999 serta membawa Denmark meraih sukses di turnamen UEFA EURO 1992.
 
Nantinya, kiper tim nasional Denmark akan mempromosikan merek 188BET di seluruh wilayah Asia melalui serangkaian aktivitas dimana Peter akan membagikan momen menarik sepanjang karier yang penuh penghargaan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya merasa terhormat dapat menjadi Brand Ambassador 188BET. Menurut saya 188BET adalah merek yang memiliki visi dan nilai yang kuat dan saya berharap ini menjadi kerjasama yang sukses untuk kedepannya," ujar Schmeichel.
 
Sementara itu, Managing Director 188BET, Nigel Singer, menyambut positif tugas baru Schmeichel.
 
"Saya sangat senang dapat secara resmi mengumukan Peter Schmeichel sebagai Brand Ambassador 188BET.com untuk wilayah Asia," ujarnya.
 
Kolaborasi ini juga bekerja sama dengan Mediapro Asia, sebagai wakil resmi pusat Mediapro di Spanyol.
 
"Kami sangat bangga dapat memberikan kesempatan kepada kedua belah pihak dan kami percaya kerjasama ini akan memberikan nilai positif kepada 188BET saat Peter Schmeichel berbagi momen yang tak terlupakan dan pengetahuan yang berguna untuk sepak bola dan para fans Peter Schmeichel di seluruh dunia," kata Managing Director Mediapro Asia, Lars Heidenreich.
 
Video: Hadapi Udinese, Ronaldo Absen Akibat Sinusitis
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif