Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Liga Top Eropa: Norwich vs Liverpool

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 15 Februari 2020 10:46
Jakarta: Sejumlah pertandingan Liga top Eropa akan kembali bergulir, Sabtu 15 Februari hingga Minggu 16 Februari dini hari WIB. Salah satunya pertandingan Norwich City kontra Liverpool di Liga Primer Inggris.
 
The Reds yang masih menjadi pemuncak klasemen, berpeluang menambah poin. Pasalnya, The Canaries yang akan menjadi tuan rumah sedang terpuruk.
 
Norwich masih menjadi juru kunci klasemen Liga Primer jelang laga di Stadion Carrow Road. Bahkan jika diibaratkan Norwich dan Liverpool kini bagai langit dan bumi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini Nowich baru mengemas 18 poin dari 25 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Liverpool telah unggul 55 poin dari Norwich dengan koleksi 73 poin.
 
Rekor pertemuan pun mutlak menjadi milik Liverpool jelang laga nanti. Di mana The Reds berhasil memenangi enam pertandingan dari tujuh pertemuan terakhir, dengan satu laga berkesudahan imbang.
 
Beralih ke kompetisi Serie-A, AS Roma akan menghadapi pertarungan sengit kontra Atalanta di Gewiss Stadium. Kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen Serie-A hingga pekan ke-24.
 
Atalanta yang bertindak sebagai tuan rumah saat ini menempati posisi empat dengan 42 poin. Sementara Roma di posisi kelima dengan torehan 39 poin.
 
La Dea berbekal rekor apik jelang menghadapi Giallorossi malam nanti. Mereka terhitung tak terkalahkan dari empat pertandingan terakhir, dengan dua kemenangan dan dua imbang.
 
Berlanjut ke La Liga Spanyol, Barcelona berupaya kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Getafe malam nanti. Azulgrana saat ini masih bertengger di posisi kedua puncak klasemen, tertinggal tiga poin dari Real Madrid.
 
Kemenangan di Stadion Camp Nou tentu akan menjadi modal berharga menyaingi Los Blancos di pekan ke-24. Namun Barca tak boleh mewaspadai Getafe yang tampil apik musim ini dengan menguhi peringkat ketiga klasemen.
 
Berikut jadwal siaran langsungnya:
 
Liga Primer Inggris:
19.30 WIB - Southampton vs Burnley (Live TVRI)
00.30 WIB - Norwich City vs Liverpool (Live Mola TV)
 
Serie-A Italia:
21.00 WIB - Lecce vs SPAL
00.00 WIB - Bologna vs Genoa
02.45 WIB - Atalanta vs AS Roma (Live RCTI)
 
La Liga Spanyol:
19.00 WIB - Mallorca vs Alaves
22.00 WIB - Barcelona vs Getafe
00.30 WIB - Villarreal vs Levante
03.00 WIB - Granada vs Valladolid
 
Bundesliga Jerman:
21.30 WIB - RB Leipzig vs Werder Bremen
21.30 WIB - Hoffenheim vs Wolfsburg
21.30 WIB - Augsburg vs Greiburg
21.30 WIB - Paderborn vs Herta Berlin
21.30 WIB - Union Berlin vs Bayer Leverkusen
00.30 WIB - Fortuna Dusseldorf vs Borussia M'Gladbach
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif