Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari ini
Andres Iniesta (kiri) berpose sebelum melakoni laga terakhir bersama Barcelona saat menghadapi Real Sociedad (AFP PHOTO / Josep LAGO)
Jakarta: Dua kompetisi liga top Eropa yakni Serie-A Italia dan La Liga Spanyol masih memainkan pertandingannya hingga Senin 21 Mei dini hari tadi.

Dari kompetisi Serie-A, Inter Milan memasktikan mengunci tiket terakhir Liga Champions musim depan setelah meraih kemenangan dari Lazio. Nerazzurri memastikan finis di posisi empat klasemen meski meraih poin sama dengan Lazio (72 poin).

Inter berhak menggusur Lazio setelah diuntungkan pertemuan pertama di Giuseppe Meazza. Tim Biru Hitam berhasil menahan imbang Lazio 0-0 di pertemuan pertama dan meraih kemenangan 3-2 di kandang Biancocelesti.

Klik: Dramatis, Inter Rebut Tiket Liga Champions dari Tangan Lazio


Sementara, rival sekota Inter, AC Milan mampu mengamankan tiket Liga Europa musim depan. Rossoneri mengamuk pada giornata terakhir dengan membenamkan Fiorentina di San Siro dengan skor 5-1.


Dari kompetisi La Liga, Barcelona berhasil meraih kemenangan dari Real Sociedad dalam laga perpisahan Andres Iniesta. Azulgrana memetik kemenangan tipis 1-0 di Camp Nou yang diperkuat Iniesta untuk terakhir kalinya usai memutuskan hengkang musim ini.

Berikut hasil lengkap liga top Eropa hari ini:

Serie-A Italia:
Genoa 1 - 2 Torino
Cagliari 1 - 0 Atalanta
Chievo 1 - 0 Benevento
Udinese 1 - 0 Bologna
Napoli 2 - 1 Crotone
AC Milan 5 - 1 Fiorentina
SPAL 3 - 1 Sampdoria
Lazio 2 - 3 Inter Milan
Sassuolo 0 - 1 Roma

La Liga Spanyol:
Valencia 2 - 1 Deportivo La Coruna
Athletic Bilbao 0 - 1 Espanyol
Atletico Madrid 2 - 2 Eibar
Barcelona 1 - 0 Real Sociedad

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id