Indonesia juara Piala AFF U-16 2018

Seusai Juara Piala AFF, Fachri Husaini Beri PR untuk Timnas U-16

A. Firdaus 12 Agustus 2018 06:39 WIB
piala afftimnas u-16
Seusai Juara Piala AFF, Fachri Husaini Beri PR untuk Timnas U-16
Pelatih timnas U-16 Fachri Husaini (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)
Sidoarjo: Seusai menjadi Juara Piaa AFF U-16 2018, Fachri Husaini tak semena-mena memberikan libur kepada para penggawanya. Ia akan memberi pekerjaan rumah untuk David Maulana dan kawan-kawan.

Indonesia berhasil menjadi juara AFF U-16 usai mengalahkan Thaiand lewat drama adu penalti. Bermain imbang 1-1 pada waktu normal, skuat Garuda Asia menang adu penalti dengan skor 4-3.

Usai meraih juara Fachri Husaini akan memberikan libur kepada para penggawanya. Tapi setelah itu Timnas U-16 akan mempersiapkan diri untuk tampil pada Piala Asia U-16 di Malaysia September mendatang.


"Kalau saya lihat jadwal Piala Asia di Kuala Lumpur, masih ideal untuk mempersiapkan tim karena kami masih punya waktu. Kalau kami kembali TC setelah lebaran (Idul Adha), kami punya waktu persiapan empat minggu untuk persiapan kami menyambut Piala Asia," ujar Fachri.

"Kami juga saat waktu libur nanti memberikan pekerjaan rumah buat para pemain. Minimal mereka bisa menjaga kondisi fisik mereka selama ini," terangnya.

Dari hasil undian, Indonesia akan berada di Grup C bersama India, Vietnam, dan Iran. Pada laga perdana Indonesia akan menantang Iran pada 21 September mendatang.

Indonesia Juara Piala AFF U-16




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id