Winger Manchester City, Raheem Sterling (kiri), berduel dengan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (AFP/Paul Ellis)
Winger Manchester City, Raheem Sterling (kiri), berduel dengan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold (AFP/Paul Ellis)

Sterling Bikin Kekacauan di Timnas Inggris

Bola kualifikasi piala eropa
Gregorius Gelino • 12 November 2019 08:00
London: Timnas Inggris diterpa konflik internal jelang lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Winger andalan The Three Lions, Raheem Sterling, takkan memperkuat timnas Inggris yang akan menghadapi Montenegro pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020.
 
Winger Manchester City membuat kekacauan setelah bersitegang dengan bek Liverpool, Joe Gomez. Hal ini merupakan buntut dari kekalahan The Citizens di markas Liverpool pada Minggu, 10 November, lalu.
 
Namun, Sterling hanya dihukum satu laga. Winger 24 tahun itu akan kembali masuk dalam skuat pada laga selanjutnya menghadapi Kosovo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Raheem pada pertandingan menghadapi Montenegro pada Kamis (Jumat, 15 November, dini hari)," kata pelatih Inggris, Gareth Southgate, seperti dikutip dari situs resmi FA.
 
Southgate tidak memungkiri bahwa persaingan ketat di liga bisa membuat hubungan antarpemain di timnas meregang. Tapi, ia berharap agar para pemain menjaga profesionalitas mereka.
 
"Salah satu tantangan terbesar dan kekuatan kami adalah kami bisa memisahkan rivalitas di klub dari tim nasional. Sayangnya, emosi dari pertandingan kemarin masih ada," jelas Southgate.
 
"Bagi saya, ini adalah keputusan yang tepat untuk tim. Sekarang, keputusan telah diambil dengan persetujuan semua skuat. Penting bagi kami untuk mendukung para pemain dan fokus untuk laga penting pada Kamis malam," pungkasnya.
 
Video: Timnas U-19 Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia 2020
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif