Alberto 'Beto' Goncalves (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Alberto 'Beto' Goncalves (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

Beto Goncalves Masuk Skuat Timnas U-23 di SEA Games

Bola SEA Games 2019 Filipina
Rendy Renuki H • 09 November 2019 15:11
Jakarta: Alberto 'Beto' Goncalves masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di SEA Games 2019 Filipina. Kepastian itu diungkapkan pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri.
 
Indra Sjafri memang mendaftarkan nama penyerang Maruda United itu ke skuat Timnas U-23 di SEA Games. Namun ia masih ingin menunggu hasil pemeriksaan kesehatan Beto oleh tim dokter Timnas.
 
Pasalnya, Indra Sjafri hanya ingin membawa pemain yang fit 100 persen ke Filipina. Beto sendiri merupakan salah satu pemain senior yang didaftarkan ke Timnas U-23 selain Evan Dimas Darmono.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saat ini kami lagi periksa Beto, apakah ia secara medis mempuni untuk kita rekrut atau tidak. Besok dia datang kita akan periksa dia ke dokter kita lihat dulu. Karena masih ada keluhan dan tadi saya lihat dia tidak main lawan Arema," ujar Indra Sjafri.
 
"Kalau Evan dibilang sudah oke, Evan tidak ada cedera cuma memang kemarin kita kembalikan kebugaran dia agar bisa 100 persen fit dan alhamdulillah sudah bugar," sambung mantan pelatih Bali United tersebut.
 
Indonesia sendiri berada di Grup B cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019. Skuat Garuda tergabung bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif