Mauro Icardi (AFP/Miguel Medina)
Mauro Icardi (AFP/Miguel Medina)

Tuchel Terkesan dengan Performa Icardi di PSG

Bola psg vs internazionale
Riyan Ferdianto • 15 Januari 2020 17:45
Paris: Thomas Tuchel terkesan dengan performa apik yang diperlihatkan Mauro Icardi bersama Paris Saint-Germain. Ia menilai, penyerang asal Argentina itu sudah memberikan banyak dampak postif untuk timnya.
 
September 2019 lalu, Icardi memilih hengkang dari Inter Milan. Pemain 26 tahun tersebut berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama satu musim.
 
Icardi dipinjam PSG dari Inter Milan dengan mahar 5 juta euro (Rp78 miliar). Selain menjanjikan bonus akhir tahun, Icardi juga bakal digaji sebesar tujuh 7 juta euro (Rp109 miliar).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selama berseragam PSG, Icardi tampaknya tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Buktinya, ia sudah mengoleksi 17 gol dari 20 laga bersama PSG.
 
"Saya terkesan dengannya. Saya baru berjumpa dengannya di sini (PSG). Dia sangat andal dan sangat profesional. Dia mengerti sepak bola secara taktik, bekerja defensif dan sangat efisien," lanjutnya," kata Tuchel dilansir Goal.
 
"Kinerja dan keandalannya untuk tim sangat mengesankan, tapi saya tidak ingin berbicara tentang opsi pembelian," tambahnya.
 
Video: Latih Barcelona, Setien Janjikan Permainan Bagus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif