Goncalo Guedes Mendekat ke Valencia

Gregorius Gelino 10 Agustus 2018 20:29 WIB
liga dunia
Goncalo Guedes Mendekat ke Valencia
Goncalo Guedes (Kiri). (Foto: AFP/Hector Retamal)
Valencia: Winger PSG, Goncalo Guedes, semakin dekat dengan transfer menuju Valencia. Pemain asal Portugal itu tidak masuk rencana pelatih anyar Thomas Tuchel dan dipersilahkan pergi dari Parc Des Princes.

PSG menginginkan 60 juta euro (Rp995 miliar) untuk pemain berusia 21 tahun itu, namun Valencia hanya mau menggelontorkan 40 juta euro (Rp663 miliar) untuk pemain yang mereka pinjam musim lalu tersebut.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa PSG siap melepas Guedes ke Valencia setelah harapan mereka untuk melepasnya ke tim Liga Primer Inggris berakhir seiring berakhirnya jendela transfer di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. 

Baca: Ambisi Balas Dendam Arjen Robben


Bursa transfer Liga Primer ditutup pada tanggal 9 Agustus waktu setempat. Perundingan yang dilakukan 20 tim musim lalu berakhir dengan 14 tim menyetujui bursa transfer yang awalnya berakhir pada 31 Agustus dimajukan menjadi sehari sebelum pertandingan pertama di liga.


Laporan Marca menyebutkan Guedes hanya mau membela Valencia jika dilepas PSG. Hal ini membuat Valencia berada di atas angin dan percaya diri tawaran mereka akan diterima Les Parisiens. 

Guedes tampil gemilang selama masa peminjamannya bersama Los Che. Ia bermain sebanyak 38 kali dengan catatan enam gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id