Timnas Spanyol

Luis Enrique tak Masalah Turunkan 6 Pemain Madrid

Riyan Ferdianto 12 September 2018 08:45 WIB
liga dunia
Luis Enrique tak Masalah Turunkan 6 Pemain Madrid
Luis Enrique (Foto: AFP/GLYN KIRK)
Elche: Timnas Spanyol tampil luar biasa saat mengalahkan Kroasia dengan skor 6-0 dalam lanjutan UEFA Nations League Grup 4, Rabu 12 September dini hari WIB. 

Dalam pertandingan tersebut Luis Enrique menurunkan enam pemain Real Madrid dalam starting line up, hal ini pertama kali terjadi dalam 16 tahun rerakhir. Meski melakukan hal tersebut Enrique mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Enam pemain yang diturunkan Enrique adalah Sergio Ramos, Isco, Nacho, Dani Carvajal, Dani Ceballos dan Marco Asensio. Ramos, Asensio dan Isco berhasil mencetak gol dalam kemenangan telak 6-0 atas Kroasia.


Klik di sini: Spanyol Permak Kroasia di UEFA Nations League

"Saya tidak masalah atau peduli, mereka milik tim nasional Spanyol, tidak lebih. Mereka bukan dari satu tim atau yang lain. Saya hanya melihat baju tim nasional,"kata Luis Enrique.

"Tidak masuk akal untuk membandingkan tim dan klub nasional. Kami memiliki gagasan kami bermain sepakbola dan hari ini, semuanya menakjubkan. Kami mulai dengan beberapa keraguan, tetapi kemudian kami brilian, dengan gol luar biasa.

"Apa yang paling saya suka tentang 10 hari ini adalah sikap para pemain. Dari apa yang saya lihat, terlepas dari hasilnya, saya senang."tambahnya. 

Hasil tersebut membawa Spanyol mantap berada di posisi teratas Liga A Grup 4 UEFA Nations League. Tim Matador mengemas enam poin dari dua pertandingan atau mengungguli Inggris dan Kroasia yang belum mengemas poin.

Video:Gol Tunggal Evan Dimas, Indonesia Menang 1-0
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id