Duel Jepang U-19 kontra Indonesia U-19 yang berakhir dengan kemenangan Jepang 4-1 pada Maret lalu (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Duel Jepang U-19 kontra Indonesia U-19 yang berakhir dengan kemenangan Jepang 4-1 pada Maret lalu (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-19: Jepang vs Indonesia

Bola timnas u-19 piala asia u-19
A. Firdaus • 28 Oktober 2018 09:59
Jakarta: Tim nasional Indonesia U-19 akan melakoni laga perempat final Piala Asia U-19 melawan Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 28 Oktober. Selangkah lagi Egy Maulana dan kawan-kawan meraih tiket ke Piala Dunia U-20.
 
Syaratnya, mereka harus bisa meraih kemenangan atas Jepang pada perempat final malam nanti. Meski tetap optimistis, tapi sang lawan punya performa mentereng pada fase grup B.
 
Jepang lolos ke perempat final dengan status juara grup. Mereka mengoleksi hasil sempurna dengan torehan 13 gol. Termasuk membantai Korea Utara (5-2) dan Irak (5-0).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara Indonesia butuh perjuangan untuk bisa menembus delapan besar. Pada tiga laga fase Grup A, skuat asuhan Indra Sjafri meraih dua kali kemenangan dan sekali kalah.
 
Laga kontra Jepang bukan yang pertama bagi Indonesia tahun ini. Sebelumnya pada pertandingan bertajuk persahabatan 25 Maret lalu, Garuda Nusantara ditaklukkan Pasukan Samurai Muda dengan skor 1-4.
 
Kini dengan dukungan puluhan ribu penonton, Indra Sjafri mengatakan skuatnya siap menghadapi Raksasa Asia dari Timur tersebut. Sekaligus mempersembahkan tiket semifinal Piala Asia U-19 untuk pertama kalinya sejak 1970.
 
Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-19
16 : 00 WIB: Qatar vs Thailand
19 : 30 WIB: Jepang vs Indonesia (RCTI/Fox Sport)
 
Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Jepang

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif