pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni (AFP/INA FASSBENDER)
pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni (AFP/INA FASSBENDER)

Messi Absen, Argentina Andalkan Martinez dan Dybala

Bola timnas argentina
Riyan Ferdianto • 09 Oktober 2019 15:08
Dortmund: Absennya Lionel Messi saat Argentina melawan Jerman pada Kamis 10 Oktober tidak begitu memusingkan pelatih Lionel Scaloni. Hadirnya Lautaro Martinez dan Paulo Dybala diyakini bisa menjadi andalan lini depan tim Tango.
 
Messi belum bisa memperkuat Argentina untuk beberapa pertandingan ke depan. Mega bintang Barcelona itu tidak bisa bermain karena masih menjalani sanksi.
 
Martinez dan Dybala sendiri sudah menampilkan kinerja apik saat membela klubnya masing-masing. Kedua pemain ini mencetak gol ketika untuk Inter Milan dan Juventus bertarung di Derby Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir mereka akan dipanggil ke tim nasional Argentina selama bertahun-tahun. Pertandingan pekan lalu sangat bagus untuk mereka berdua dan kami harap mereka tampil bersama dengan baik," kata Scolani.
 
"Jerman memiliki pemain hebat yang absen karena cedera, dan begitu juga kami. Ini adalah tantangan dan masih banyak pemain-pemain yang bisa bermain besok," tambahnya.
 
Laga persahabatan Argentina dengan Jerman adalah yang pertama dari dua pertandingan internasional Argentina di Eropa. Setelah pertandingan ini, Argentina akan bertandang kontra Ekuador. (sportskeeda)
 
Video: Jelang Uni Emirat Arab Vs Indonesia, Timnas Indonesia Makin Percaya Diri
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif