Pelatih Indonesia U-18, Fakhri Husaini (dok.PSSI)
Pelatih Indonesia U-18, Fakhri Husaini (dok.PSSI)

Kekecewaan Fakhri Husaini Usai Indonesia U-18 Imbang Lawan Myanmar

Bola Piala AFF U-18
Gregorius Gelino • 14 Agustus 2019 18:37
Ho Chi Minh: Pelatih timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, mengaku kurang puas dengan performa anak-anak asuhnya. Menurut pelatih 54 tahun ini, beberapa pemain yang baru diturunkan tidak menunjukkan level yang ia harapkan.
 
Indonesia hanya bisa mengimbangi Myanmar dengan skor 1-1 pada Rabu, 14 Agustus. Fakhri memang melakukan rotasi pemain pada laga tersebut.
 
"Jujur saya kurang puas dengan permainan anak-anak, apalagi pemain yang saya berikan kesempatan bermain. Harusnya mereka yang baru bermain dua atau tiga kali memiliki kebugaran yang lebih dari mereka yang sudah main tiga atau empat kali lebih," tutur Fakhri kepada PSSI.


Baca juga: Piala AFF U-18: Imbangi Myanmar, Indonesia Puncaki Grup A


Fakhri menganggap timnya memiliki banyak peluang. Tapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat mantan kapten timnas Indonesia kecewa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Peluang banyak terbuang, saya berharap pemain yang belum bermain, ternyata tidak sesuai dengan harapan saya. Fisik mereka masih kurang," urainya.
 
Meski hanya bermain imbang, Indonesia berhasil menjadi pemuncak grup A. Garuda Nusantara dan Myanmar sama-sama mengoleksi 13 poin, namun unggul selisih gol.
 
Video: Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif