Manchester United tumbang dengan skor 2-1 (AFP/STRINGER)
Manchester United tumbang dengan skor 2-1 (AFP/STRINGER)

Hasil Lengkap Liga Europa: MU dan Arsenal Tumbang

Bola liga europa
Riyan Ferdianto • 29 November 2019 08:04
Jakarta: Matchday kelima Liga Europa 2019--2020 telah rampung digelar Jumat 29 November dini hari WIB. Dua tim favorit Manchester United dan Arsenal meraih hasil mengecewakan.
 
Manchester United yang sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya memainkan sebagian besar pemain muda saat bertandang ke markas Kazakhstan, Astana dalam laga kelima Grup L. Di luar dugaan United kalah dengan skor 2-1.
 
Meski menelan kekalahan, hasil ini tak merubah posisi United sebagai pemuncak klasemen Grup L dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hasil miror juga didapat wakil Inggris, Arsenal. The Gunners yang menjamu Eintracht Frankfurt di Emirates Stadium tumbang dengan skor 1-2.
 
Kekalahan memalukan ini pun membuat Arsenal belum bisa lolos ke babak 32 besar.Meski demikian, The Gunners --julukan Arsenal-- masih berada di posisi pertama klasemen Grup F dengan 10 poin dari lima pertandingan, disusul Eintracht (9 poin), Standard Liege (7 poin), dan Vitoria SC (2 poin).
 
Sedangkan, dua wakil Serie-A, AS Roma dan Lazio, sukses meraih tiga poin dalam pekan ini. Roma menang telak 3-0 dalam lawatannya ke Turki menghadapi Istanbul Basaksehir. Sementara itu, Lazio menang 1-0 saat menjamu CFR Cluj.
 
Berikut hasil lengkap Liga Europa:
Hasil Lengkap Liga Europa: MU dan Arsenal Tumbang
 
Video:Timnas U-23 Berhasil Kalahkan Singapura 2-0

 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif